Batu alam cirebon

Batu alam cirebon
aneka motif batu alam terlaris

BATU CANDI HITAM DARI JOGJAKARTA

hargawatu.blogspot.com


Batu candi - Batu candi merupakan jenis batuan lavastone, yang terbentuk dari lava gunung berapi yang membeku. Batu Alam Candi hitam memiliki tekstur yang keras dan kuat, tetapi memiliki pori-pori yang besar sehingga memudahkan lumut ataupun jamur tumbuh di permukaannya.

Namun untuk memperkecil kemungkinan di tumbuhi lumut ataupun jamur, dapat di atasi dengan menggunakan cat batu alam (coating). Hal ini bisa di lakukan setiap 6 sampai 12 bulan sekali, untuk menjaga kealamian dan ketegasan permukaan batu, dalam hal ini batu candi bisa tahan .Coating batu alam sendiri dapat di lakukan pada semua jenis batu alam.


http://hargawatu.blogspot.com/2016/10/batu-candi-dari-jogja.html


Batu batu candi merupakan salah satu batu alam yang banyak digunakan untuk aplikasi pada bangunan lantai atau dinding, tekstur batu candi yang agak kasar dan ber pori pori memang cocok di pasang pada lantai, baik lantai dapur, kamar mandi, teras depan atau samping. Batu candi juga cocok untuk tiang pilar atau dinding.

 Anda berniat membeli batu alam candi? Berikut kami berikanharga batu alam candimurah terbaru yang bisa anda dapatkan di Loker Batu Alam,jual batu alam dengan harga grosir.Harga Batu Candi Murah Per m2 RTM ( Rata Mesin)*.

Harga Batu Candi Ukuran 10 x 10 = 55.000*.
Harga Batu Candi Ukuran 10 x 20 = 65.000*.
Harga Batu Candi Ukuran 15 x 30 = 75.000*.
Harga Batu Candi Ukuran 30 x 30 = 85.000*.
Harga Batu Candi Ukuran 20 x 40 = 85.000


Lebih lengkap kunjungi juga



Daftar harga batu alam  》》





Demikianlah artikel kali ini tentang batu candi dari jogja , jika anda berminat dengan batu candi,anda bisa datang langsung ke tempat kami, atau bisa langsung contac kami di line telfon yang tersedia



Postingan terkait: