Batu alam cirebon

Batu alam cirebon
aneka motif batu alam terlaris

BATU NISAN DARI GUNUNG KUDA BOBOS

Batu nisan-Batu nisan dari gunung kuda,batu nisan dari batu gunung kuda,batu nisan dari batu gunung kuda,gunung kuda batu nisan,dari gunung kuda batu nisan.

Hasil karya para perajin batu gunung kuda Cirebon yang sudah dipasarkan ke penjuru pelosok nusantara, bahkan sudah ada yang diekspor ,karena kebanyakan peminatnya itu kalangan menengah atas.

Banyak kerajinan yang dibuat dari batu seperti untuk lantai, dingding, hiasan tanaman dan bahkan sampai batu nisan.

oke langsung saja kita ke topik yaitu kerajinan batu nisan dari gunung kuda desa bobos kecamatan dukupuntang kabupaten cirebon.masyarakat pada umumnya akan meninggalkan dunia dan untuk mengenang jasa  atau menghormati jasa jasa beliau semasa hidupnya dengan memberikan monumen atau batu nisan dari batu gunung kuda yang terkenal dengan tingkat kekerasan dan kekokohannya yang menjadikannya sebuah monumen atau batu nisan.karena terbuat dari batu maka akan tahan dari segala cuaca,terlebih lagi untuk mengenang jasa jasa orang yang telah meninggal.jadi akan awet dan tahan lama .

serem juga ngomong meninggal heeee ..
tenang kita juga lagi nunggu giliran haaaa
berikut




Bagai mana cara pemasangan nya ya sangat mudah sekali karena batu nisan ini dibentuk dengan beberapa potongan dan bisa dilepas menjadi bagian kecil kecil lalu bagai mana untuk merakitnya ?tenang semuanya sudah dikasi nomer urut jadi gak bakalan susah.

Berapa harga batu nisan atau monumen itu?tenang saja murah kok,kami menawarkan dari harga 1jt dan ada juga dengan harga sampai 5jt dengan tingkat kerumitan dan berapa tingkat,berapa ukurannya ?untuk ukuran ada yangkecil dan ada juga yang besar
Ukuran kecil biasanya untuk anak anak sekitar 30×60 dan ukuran yang besar bisa mencapai 150×200cm  .

Bagai mana cara ordernya tinggal hubungi saja ke









Postingan terkait: