Batu alam cirebon

Batu alam cirebon
aneka motif batu alam terlaris

BATU BAKAR GRANITO

Batu bakar granito batu yang didesain untuk memasak.Emang ada yach memasak menggunakan dari batu ? Ya Batu bakar granito,selain digunakan untuk mempercantik halaman rumah anda namun dapat juga di jadikan alat untuk memasak (selain batu bara tentunya), yaitu BATU BAKAR GRANITO, ya itulah nama jenis batu alam yang di gunakan untuk memasak makanan, alat ini terbuat dari batu alam jenis Batu Granit.

Batu bakar untuk memanggang ini diciptakan khusus bagi Anda yang suka manggang daging/sate/ayam.
Tentu saja batu bakar ini bagus buat kesehatan anda

Bagi anda yang hobi masak jenis masakan panggang atau bakar, batu bakar granito sangatlah cocok untuk pilihan anda, karena anda dapat membuat aneka jenis masakan panggang/bakar tanpa harus menggunakan arang lagi, jadi gak repot ‘kan?

Adapun cara penggunaannya cukup mudah yaitu

Letakan di atas kompor menyalaOleskan minyak atau margarin secukupnyaTunggu pemanasan sekitar 5 menitSetelah itu alat baru bisa di gunakan.

Untuk perawatannya pun gampang banget, anda cukup mencucinya seperti peralatan masak lainnya.

Kenapa pilih Batu Bakar Granito?

Bahan terbuat dari batu alamPraktis dan mudah penggunaannyaTidak menyebabkan kompor kotorSolusi masak masakan bakar sehat karena menurunkan kadar kolestrolMurah, Unik dan SehatBisa untuk segala jenis bahan masakan yang di panggang/bakar, seperti Sate, Ayam, ikan, pisan, jagung, tempe, tahu dan masih banyak lagi.Bebas asap yang akan mengganggu pernafasan

Bagi anda yang berminat membeli batu bakar granito kami Menjual Batu Bakar Granito Murahdengan 3 jenis ukuran, yaitu:

30×30×5
40×40×5
40×60×5

Kelebihan menggunakan BATU BAKAR GRANITO

Layaknya kita memasak didapur,penggunaan batu bakar granito tidaklah sesulit yang kita bayangkan disini hanya sebagi alat untuk membakar atau memasak yang beralaskan batu bakar granito berikut kelebihan dan kekurangan nya:

Kelebihan
Rasa lebih enak karena kita menggunakan alas dari batu granito,dan tidak ada unsur logam didalam memasaknya,terlihat natural,dan lebih sehat.hanya saja peralatan kita sedikit lebih berat karena menggunakan dari batu berbeda dengan menggunakan logam


By 

Postingan terkait: